______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________-------________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________


Roy Tanck's Flickr Widget requires Flash Player 9 or better.

this photostream at www.flickr.com/photos/crott/

Pelangi Sebelum Langit Cerah


hi :)  ..thanks sebelumnya udah mau nyempetin liat atau baca juga postingan saya yg mungkin cuma sedikit manfaatnya.

hari ini, tepatnya tadi pagi saya buat design dengan kuas dan cat pelangi artinya, saya berharap hari ini berwarna indah dan sesuai harapan, tapi tidak lama saya mendapat masalah lebih tepatnya cobaan di dalam pekerjaan saya, maka dari itu saya  beri judul Pelangi Sebelum Langit Cerah.
kenapa saya bilang langit cerah?, karena setelah kesulitan pasti ada kemudahan. 
ok saya tidak bisa cerita apa yg saya alami. dan mungkin hanya info kalau saya sementara akan jarang aktif design lagi karna waktu dan tempat saya yg sebentar lagi mungkin saya tinggalkan, dan pindah ke tempat dan waktu yang lebih baik.
saya cuma berharap dan berdoa semoga kalian dapat manfaat sekecil apapun dari setiap design saya, mungkin senang melihatnya atau dapat inspirasi, saya akan sangat senang.

sampai jumpa dan semoga hari kalian fantastis.



0 komentar:

Posting Komentar